Informasi Para Wanita Fathanah: Vitalia Pun Terjerat Om Panda



Vitalia Shesya tak terlihat canggung memamerkan lekuk tubuhnya dalam video pemotretan majalah Mata Lelaki edisi 26 april 2013. Kerling matanya menatap tajam ke arah kamera. Sesekali, disibaknya rambut yang menutup wajah cantik model majalah pria dewasa itu. Senyum pun kadang merekah dari bibirnya yang berisi.
Namun, wajah manis Vitalia itu berubah  pucat ketika menghadapi penyidik di kantor Komisi pemberantasan Korupsi (KpK), Jumat 3 Mei 2013 lalu. terlebih, saat dilihatnya penyidik mengeluarkan sebuah kardus berukuran sedang untuk menampung barang-barang miliknya.

Penyidik ‘melucuti’ kunci mobil honda Jazz yang dikendarainya ke KPK siang itu, berikut dengan kuitansi pembelian serta BPKB-nya. Penyidik juga menyita jam tangan mewah merek Chopard dan cincin berlian yang dibawa Vitalia.
Vitalia pun semakin bingung bercampur malu. Sebab, ahmad Fathanah tak pernah memberitahu barang-barang yang diberikan kepadanya itu mengandung masalah. Ternyata, hadiah-hadiah tersebut diduga hasil pencucian uang Fathanah, teman dekatnya yang kini menjadi tersangka suap impor daging sapi Kementerian pertanian di KPK.

Saat diperiksa sebagai saksi, Vitalia diperdengarkan bukti rekaman pembicaraan telepon antara dirinya dengan Fathanah, Desember 2012. telepon itu berisi rencana pembelian mobil honda Jazz automatic seharga Rp 240 juta untuk Vitalia itu. “aku malu, ya,” ucap Vitalia saat wawancara di DetikSquare.

sumber