Dosa Wanita di atas Kepala

Waspadalah wahai wanita terhadap Dosa yang berasal ϑaři kepalamu, sesungguhnya kalian telah di takdirkan sebagai mayoritas penghuni Neraka terbanyak ketimbang kaum Adam.

Sebagaimana di sebutkan dalam sebuah Hadist Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Neraka diperlihatkan kepadaku. Aku melihat kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita. Lalu, surga diperlihatkan kepadaku, dan aku melihat kebanyakan penghuninya adalah orang-orang fakir.” (HR. Ahmad).
Dosa Wanita di atas Kepala


jangan sampai kalian termasuk salah satunya ϑëπƍ∂π menjauhi sebab-sebab yang bisa menjerumuskan kalian ke dalam Neraka jahannam, sungguh Jahannam adalah seburuk-buruk tempat kembali {QS. Al-Hadid [57] : 15}

1. Wanita Ўaŋƍ Enggan memakai Hijab atau Jilbab, ketahuilah sesungguhnya Hijab itu Wajib jika engkau tinggalkan maka Azab yang pedih sedang menantimu sebagaimana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,;“Wahai anakku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka itu di dunia tidak mau menutup rambutnya daripada dilihat laki-laki yang bukan mahramnya” (HR. Bukhari & Muslim).

2. Memakai Hijab/Jilbab namun engkau tonjolkan di bagian belakang seperti punuk onta & Hal ini telah di kabarkan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bahwa “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim).

3. Menyambung Rambut, (Naudzubillah) jangan sampai wahai kaum hawa, sesungguhnya perbuatan menyambung Rambut itu Di Laknat oleh Allah.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,;“ Allah melaknati orang yang menyambung rambut, orang yang minta disambung rambutnya, orang yang membuat tatoo dan orang yang minta di tattoo.”(HR. Abu Dauwud & Ahmad)

Wahai ukhti Muslimah, hindarilah tabarruj dan berhiaslah dengan pakaian yang Islami yang menyelamatkan kalian dari dosa di dunia ini dan azab di akhirat kelak.

Inilah beberapa sebab yang mengantarkan wanita menjadi mayoritas penduduk neraka. Semoga Allah menyelamatkan kita semua dari azab-Nya di dunia dan akhirat. Aamiin