Cara Mewarnai Rambut dengan Alami

Cara Mewarnai Rambut dengan Alami – Ingin tahu Cara Mewarnai Rambut dengan Alami, Brikut ini beberapa tips Mewarnai Rambut Cara Alami Dengan Matcha Green Tea. Apabila Anda merasa khawatir dan takut akan pewarna rambut yang beredar saat ini, Anda bisa menanti produk hasil buatan Uji, sebuah kota kecil di selatan Kyoto, Jepang.

Beauty Studio Ryu adalah salah satu salon yang sedang menerapkan Ocha Color Treatment. Ocha dalam bahasa Indonesia berarti teh. Tentunya Anda sudah sering mendengar kelebihan dan manfaat dari teh kan?
Nah, kali ini manfaat Ocha dipetik dalam proses pewarnaan rambut sekaligus perawatan alaminya.

Dikatakan bahwa Ocha Color Treatment ini akan membantu mewarnai rambut beruban secara alami. Di dalam proses pewarnaan, bubuk Ocha tidak hanya bekerja mewarnai rambut saja, namun juga akan membantu merawatnya dari luar.

Ocha Color Treatment menawarkan kelebihan lain, seperti:
  • Perawatan alami menggunakan bubuk teh
  • Pewarnaan alami menggunakan bubuk teh
  • Mencegah kerontokan rambut
  • Membantu memperbaiki kondisi pigmen rambut
  • Memberikan relaksasi
Ocha Color Treatment saat ini telah dipatenkan sebagai produk yang membantu mewarnai rambut secara alami. Kemajuan dalam teknologi ini sekaligus sebagai sarana untuk membuat budaya kecantikan baru yang menggunakan kekayaan alam di Jepang.

Seperti dikutip dari japantrends.com, produk yang dikembangkan oleh ICTB Global ini bekerja melalui proses absorbsi katekin yang masuk melalui pigmen rambut. Karena tidak ada proses oksidasinya, maka rambut akan jauh lebih sehat dan aman, dan mengurangi kerusakan pada rambut.

Ocha Color Treatment juga menghasilkan warna alami yang tahan lama. Berbeda dengan pewarna rambut lain yang bertahan setidaknya 2 bulan, hasil pewarnaan Ocha Color Treatment akan jauh lebih awet. Aromanyapun menyegarkan layaknya aroma green tea pada umumnya. Tak heran kan kalau ia juga memberikan efek relaksasi pada si pemakai.

Untuk pewarnaan, digunakan sekitar 60 – 80 gram bubuk matcha setiap kali pemakaian. Harga yang dipatok untuk Ocha Color Treatment ini sekitar 974 ribu rupiah.

Sayangnya, hingga saat ini produk Ocha Color Treatment hanya bisa diperoleh di beberapa toko khusus di Jepang. Belum tersebar kabar bahwa produk ini akan dijual secara internasional.