Gaya Cewek Berciuman Hot Menurut Zodiak

Zodiak ternyata tidak hanya digunakan untuk meramal jodoh, kesehatan, keuangan, atau hari keberuntungan. Bagaimana cara cewek berciuman pun dapat dilihat dari apakah zodiak cewek. Mau tahu apa kata zodiak cewek tentang gaya cewek berciuman? Ini ulasannya..

Aries – bagi cewek yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang cewek rasakan mudah datang dan mudah pergi.
Taurus – untuk pemilik zodiak Taurus, cewek senang berlama-lama dalam berciuman. Selalu menggunakan perasaan dan terus terlarut dalam adegan cewek berciuman. Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ya..

Gemini – cara berciuman cewek yang berzodiak gemini sering sedikit terganggu dengan tawa atau senyum yang tidak bisa cewek tahan karena cewek senang mengamati bagaimana wajah kamu saat berciuman.
Cancer – kepiting yang notabene adalah simbol dari zodiak ini adalah hewan yang senang membuat korbannya kesakitan karena capitnya, ternyata tidak mempengaruhi gaya berciuman cewek. Gaya berciuman pemilik zodiak cancer ini bisa dibilang hangat dan lembut, karena tidak ingin membuat kamu pergi.
Leo – gaya berciuman pemilik bintang Leo ini mungkin dipengaruhi oleh simbol singa yang dimilikinya. Gaya cewek berciuman cenderung liar dan tanpa hambatan, menggigit, dan mencakar. Cewek mengharapkan perhatian lebih dengan gaya cewek ini.
Virgo – seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciuman cewek pun cenderung halus dan rapi. Kamu hanya sekali memberitahu cewek ketika ingin mengakhiri berciuman, dan cewek langsung mengerti.
Libra – cewek selalu kebingungan untuk mengambil napas saat berciuman. Tidak usah terlalu bingung atau takut, semua akan mengalir apa adanya.
Scorpio – bagi cewek pemilik zodiak ini, cewek selalu melewatkan saat-saat cewek berciuman dan bisa bergairah untuk langsung berhubungan intim. Ciuman saja tidak cukup ya?
Sagitarius – cewek yang memiliki bintang ini senang mencium kamu secara mengejutkan, dan senang meninggalkan apa yang sedang cewek lakukan hanya untuk menikmati nikmatnya berciuman.
Capricorn – Tujuan cewek berciuman tidak hanya menyalurkan libido cewek, tetapi cewek lebih sering berciuman untuk mengurangi rasa stres yang cewek rasakan hari itu.
Aquarius – zodiak ini sangat identik dengan air begitu juga cara berciumannya yang cenderung basah. Ciuman cewek juga sedikit berantakan dan cewek lebih senang membuka mata ketika berciuman.
Pisces – pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman cewek pun penuh gelora asmara, dan tahan lama.