Prabowo Di Sebut Sebagai Titisan Tuhan


Ranah jejaring sosial tengah dihebohkan dengan video pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang diunggah ke Youtube.

Dalam video yang diunggah oleh akun Relawan Prajanusa itu, terekam seorang perempuan berjilbab yang tengah berorasi di depan pendukung Prabowo-Hatta dalam sebuah acara halal bihalal.
Salah satu kalimat yang membuat gempar adalah kutipan wanita bernama Nurcahaya, asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu yang mengatakan bahwa Prabowo sebagai titisan Allah SWT.
"... Bukan cuma jihad nasionalisme, kita tidak hanya mendukung bapak Prabowo tetapi hanya visi besar pak Prabowo sebagai titisan Allah SWT..." ujarnya dengan suara yang berapi-api.
Selain itu, Nurcahaya juga menyebut orang yang memasang spanduk Joko Widodo sebagai presiden merupakan tindakan. "Yang memasang spanduk tersebut adalah makar," tutur Nurcahaya.

Nurcahaya juga menyerukan agar pendukung Prabowo-Hatta melakukan peradilan jalanan. "Jangan salah kalau kita melakukan peradilan jalanan. People power," terang Nurcahaya.
Kontan, orasi Nurcahaya tersebut memantik komentar pedas dari para pengguna jejaring sosial. Berikut beberapa komentar-komentar tersebut:

"Menit ke 3.48 sy ga salah dengar nich???? Pak Prabowo sebagai titisan Allah Swt ???? Sejak kapan Allah punya titisan??
Astaghfirullah, benar2 dah keblinger. Para pendukungnya diam saja ??" (Pelangi Indah)

"Heehe.. kalo gitu Nabi pun kalah donk mah prabowo... Ckckck.. nih bukan cuman terlalu.. tapi sudah merupakan pemahaman SESAT..." (Zatarra Roy)

"Prabowo titisan Allah?? Ckckckkck.... Udah keblinger bener nih orang!" (Pingkana Cantik)

"Hebatt betul, Nabi Muhammad aja yng punya banyak Mukjizat Umat islam tidak berani mengatakan beliau titisan Tuhan, lah ini Prabowo, wkwkwkwk." (Sulis Arionditwo)

"Salah apa negeri ini punya Capres Titisan Tuhan... tapi kalah menyakitkan dan tidak mau menerima kekalahan." (Zulkarnain Rizani)

"Benar benar keblinger, semoga hatimu diketuk sama Allah seperti pidatonya sendiri. Memutar balikkan Facta, rakyat mana yg pilih Prabowo. Jijik sekali lihat orang orang seperti ini." (Marlieta Tansley)

Hingga Rabu siang, video tersebut sudah diakses oleh 6.816 pengunjung, dengan 12 likes dan 760 dislikes. Sementara video tersebut diberondong oleh sekitar 200 komentar.

Sumber: http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/08/06/perempuan-sebut-prabowo-titisan-allah-diserang-komentar-pedas