Inilah Tanda Jika Kamu Terlalu Cepat Jatuh Cinta

Kamu baru bertemu dengan seorang wanita di klub dan kemudian mengantarkannya pulang. Setelah itu, mulai mengirim pesan padanya untuk mengajak kencan. Kencan pun berjalan lancar, sampai akhirnya kamu bisa pulang ke rumah dengan perasaan senang. Mungkin situasi ini terbilang normal, tapi jika di kencan kedua, kamu memutuskan jika ia adalah belahan jiwa dan mulai jatuh cinta padanya, itu salah! Mengapa?
Itu tandanya kamu terlalu cepat jatuh cinta yang hanya akan membuatmu menyesalinya. Mencari belahan jiwa itu nggak hanya bisa dilakukan dalam proses dua hari saja. Butuh waktu yang terbilang lama untuk memutuskan, jika ia adalah belahan jiwa yang kamu cari selama ini.
Di bawah ini beberapa poin yang menandakan jika kamu terlalu cepat jatuh cinta seperti dilansir Boldsky.

Bertindak Karena Dorongan

Jika kamu menyukai seseorang dan tidak tau sebabnya mengapa, itu berarti kamu bertindak murni hanya karena dorongan saja. Bisa jadi itu hanya dorongan rasa nafsu saja dan bukanlah cinta. Jika memang cinta, kamu harus punya alasan yang rasional mengapa memilihnya untuk menghabiskan sisa waktu hidup dengannya.

Menunggu SMSnya Sepanjang Waktu

Baru juga kenal, tapi kamu udah memposisikan sebagai seorang kekasihnya. Setiap hari kamu selalu menunggu balasan pesan darinya, sampai-sampai lupa jika pada saat itu kamu punya kepentingan lain. Ini tandanya, kamu sudah terlalu cepat jatuh cinta dengan seseorang.

Sudah Membicarakan Masa Depan

Membicarakan masa depan dengan wanita yang baru saja dikenal, atau baru jadian, itu sama saja kamu terlalu menghayal. Bagaimana bisa membicarakan masa depan, kalau sampai saat ini kamu belum tau apakah hubunganmu direstui oleh kedua orang tuanya. Gak hanya itu, kamu juga harus tau apakah ia bersungguh-sungguh menjalin asmara denganmu.

Mengabaikan Kehidupan Diri Sendiri

Biasanya nih, ciri yang satu ini sering banget terjadi di lingkungan sekitar. Jika sedang jatuh cinta dengan kenalan baru, kamu gak ragu-ragu untuk menghilang dari tongkrongan, pulang kerja lebih awal. Menghilang dari kehidupan sosial hanya untuk bersama dengan wanita yang baru saja dikenal, itu terlalu cepat sepertinya.

Source: http://www.mindtalk.com/ch/PlayboyCinta#!/post/53477004f7b730559c000116