Hal yang di Pikirkan Pria Ketika Mencium Wanita

Setiap wanita pasti ingin tahu apa sih sebenarnya yang dipikirkan pria saat mencium wanita ? Nah, pasti semua wanita pada penasaran kan ? Sekarang kaum wanita dapat mengetahui jawaban atas semua rasa penasaran yang dirasakan selama ini, karena palingseru.com kali ini akan membahas tentang hal-hal yang dipikirkan pria ketika mencium wanita. Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini yang dikutip dari palingseru.com
 
1. Dia memuji kecantikan kamu
Tahukah kamu, hal pertama yang ada dipikiran pria ketika mencium wanita adalah kegagumannya atas kecantikan kamu saat itu. Pria akan memikirkan hal itu ketika dia akan mencium kamu.

2. Dia mengkhawatirkan gangguan dari luar
Jika saat pria mencium kamu disuatu tempat di luar rumah, maka yang ada di pikirannya adalah rasa khawatir karena takut ada yang mengganggu ciuman kamu dan dia.

3. Dia tidak memikirkan apapun
Terkadang ada juga pria yang tidak memikirkan apa-apa saat mencium wanita, karena saat itu dia sedang menghayati moment indah yang tak ingin segera di akhiri, dan pikirannya pun menjadi kosong.

4. Dia memikirkan apa arti ciuman balasan dari kamu
Jika kamu membalas ciuman darinya, saat itu juga dia akan memikirkan apa sebenarnya maksud dari balasan ciuman kamu tadi. Yang paling sering pria pikirkan saat itu adalah apakah maksud kamu membalas ciumannya untuk mengajaknya melakukan seks, atau hanya ingin menunjukan rasa kasih sayang kamu kepadanya.

5. Dia memuji ciuman kamu
Saat kamu mencium dia, maka dia akan berpikir apakah kamu sudah mahir berciuman atau tidak. Tapi jangan khawatir, tak masalah baginya jika kamu belum terlalu mahir dalam soal mencium. Dia akan selalu terkesan jika kamu menciumnya dengan penuh kasih sayang.