Trik ML di Berbagai Tempat

Melakukan hubungan seks memang sangat diperlukan variasi. Selain posisi, tempat berlangsungnya aktivitas bercinta juga menentukan gairah seks menjadi 'hot'.

Seperti dikutip dari Time of India, berikut beberapa trik untuk melakukan hubungan seks di tempat-tempat menantang lainnya.
Dalam mobil

Melakukan hubungan seks di dalam mobil memiliki sensasi tersendiri. Jadi, tidak ada salahnya sekali-sekali Anda dan pasangan melakukan petualangan itu di dalam mobil, tanpa harus khawatir dengan gangguan polisi karena Anda pasangan suami istri.

Kolam renang

Seks aqua cukup menyenangkan. Jika Anda memiliki kolam renang pribadi, maka Anda bisa melakukan seks di dalam kolam renang tanpa harus mengambil risiko.

Di dapur

Lokasi ini tidak kalah serunya. Bayangkan, disaat pasangan Anda sedang sibuk menyiapkan makanan di dapur, Anda merayu dia dengan sejumlah belaian yang bisa meningkatkan gairahnya. Selanjutnya, nikmatilah sensasi seks Anda berdua.

Dalam lift

Gunakan lift yang sekiranya Anda tahu pasti tidak ada monitor televisinya sehingga kemungkinan dilihat orang banyak. Dan pastikan jari Anda pada tombol pintu dekat.

Di atas Balkon

Lokasi ini memang agak sedikit riskan. Tapi jika posisi balkon Anda tidak terlalu terbuka, maka lokasi ini cukup menarik untuk melakukan hubungan seks. Pastikan, situasinya benar-benar aman sehingga permainan Anda tidak perlu menjadi tontonan orang lain.