Tips Diet Untuk Anda


Tips Diet Untuk Anda - Saat diet, Anda memulai hari menu sarapan sehat, kemudian mengkonsumsi banyak sayuran saat makan siang. Namun di penghujung hari, Anda merasa lelah dan lapar karena beraktivitas seharian.
Tips Diet Untuk Anda
Ini bisa membuat saat makan malam seperti balas dendam. Jelas ini bakal merusak diet. Jika tidak mau usaha diet Anda seharian sia-sia, pastikan tidak melakukan 4 kesalahan ini saat makan malam.

Kesalahan Makan Dalam Diet Anda

Makan terlalu banyak
Saat diet, Anda pasti merasa lapar karena seharian telah mengurangi porsi makan saat pagi dan siang hari. Untuk itu Anda harus menahan diri saat makan malam. Cara yang tepat agar tidak makan berlebihan saat makan malam adalah mengatur porsi makan yang seimbang saat pagi dan siang hari. Sehingga, saat makan malam Anda tidak merasa sangat lapar lalu makan berlebihan.

Makan terlalu sedikit
Kesalahan yang banyak dilakukan orang saat diet adalah makan terlalu sedikit. Jika porsi makan malam sangat sedikit, bukan tidak mungkin Anda tak bisa tidur karena lapar. Dan, jika Anda tidak bisa menahan rasa lapar, bisa saja mengemil di waktu yang sangat tidak tepat, tengah malam menjelang tidur.

Hal tersebut tentu saja


dapat merusak usaha Anda mengontrol porsi makan dari pagi hingga siang. Konsumsi makanan yang seimbang dan rendah kalori saat makan malam untuk menghindari rasa lapar jelang waktu tidur.

Tanpa sayuran
Mengonsumsi sayur-sayuran adalah cara mudah menghilangkan rasa lapar dengan kalori yang sedikit. Tak hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, sayur-sayuran juga mengenyangkan karena kandungan seratnya yang tinggi.

Jika Anda makan malam dengan porsi sayuran yang rendah dan karbohidrat tinggi, sudah saatnya mengubah kebiasaan tersebut. Perbanyak sayuran dan kurangi konsumsi karbohidrat, dan dapatkan sumber protein dari ikan.

Minuman manis
Hindari minuman manis seperti teh, sirup atau jus yang mengandung gula. Lebih baik mengkonsumsi air putih yang jauh lebih menyehatkan dan tidak mengandung kalori.

Nah itulah kesalahan yang biasa dilakukan para wanita dalam dietnya jadi tak ada salahnya mencoba Tips Diet diatas
 
Source:  http://terbarudidunia.blogspot.com/2012/09/tips-diet-untuk-anda.html