SPG Bisa Pakai | SPG Bispak

PG Bisa dipakai atau SPG bispak mulai banyak terjadi dikota =kota besar seperti halnya : SPG Jakarta , SPG Bali , SPG Surabaya , SPG medan , SPG Semarang , SPG Solo , SPG Bandung , SPG Jogya yang terkenal dengan sebutan ayam kampus. Sekarang banyak sekali loh modus operandi CW yang jadi SPG bisa di ajak kencan,Nah, rata - rata (mungkin 50%) SPG hp2 cina, motorolla, sanex, sony ericsson bahkan esia dan CSO indosat itu bispak loh Cuma yah karena statusnya SPG dan mereka masih pada ABG lewat dikit, harganya jadi agak mahal. 
 


 
Satu lagi kalau ngajak maen mereka jangan ke mall, ajak aja ke tempat makan, yang memang spesial tempat makan. Kenapa? Kalau ke mall, mereka yang berani, bakalan ‘meres’ elo. Mulai dari yang pura - pura, mau beli baju (terus pas bayar kan masa elo diam aja, GENGSI), ampe yang terang - terangan minta langsung. Jadi biar aman, ajak aja ke tempat makan, kalau dia minta ke mall, cari aja alasan, misalnya: aduh gw takut ketemu yang kenal.. 

Makanya lebih baik janjian ama spg bispak yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan...

kalau spg rokok misalnya Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, lo bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang lo dapet hpnya bukan bispak, dia bisa kenalin lo ke temennya yang spg bispak. Emang ada ‘kumpulannya’ , jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari ‘mangsa’ juga, tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu trus janjian diluar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat.


Source http://www.andromega.web.id/2012/05/spg-bisa-pakai-spg-bispak.html