Cara Memuaskan Wanita Di Ranjang

Anda mungkin bertanya-tanya apakah bahkan mungkin bagi perempuan untuk mencapai orgasme selama seks. Yah, tentu saja, mereka bisa. Dan, setiap kali seorang wanita mencapai klimaks-nya, dia memberikan petunjuk kapan dia akan melakukannya dengan merintih dalam cara liar, menjadi tidak koheren dan bergerak seperti orang gila.

Setelah mencapai klimaks, perempuan lalu mencapai tempat yang tenang dan mendalam,membuat mereka bertindak seperti anak kucing di sekitar Anda karena konten seksual yang baru saja mereka alami. Jika perempuan sepertinya tidak pernah bertindak seperti ini dengan Anda setelah berhubungan seks, maka itu berarti bahwa Anda tidak pernah mampu memberikan orgasme yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk  Memuaskan Wanita Di Ranjang .



Bagaimana Memuaskan Wanita Di Ranjang – Dan Memberikan Dia Orgasme Intens Setiap Saat

Tip # 1. Mencapai klimaks bersama-sama. Pelajari bagaimana untuk membaca petunjuk yang pasangan Anda pancarkan tepat sebelum dia mencapai orgasme-nya, sehingga Anda dapat membuat orgasme Anda sendiri dan klimaks bersama-sama.

Perempuan cenderung untuk menganggap mencapai klimaks bersama-sama sangat romantis dan menawan, tapi ingat bahwa kaum pria hanya mempunyai satu dorongan besar klimaks, sementara perempuan mengalaminya dalam ombak kecil.

Karena ini, Anda harus memiliki waktu sempurna untuk mencapai klimaks bersama-sama. Ketika seorang wanita berakhir dengan orgasme, klimakskan diri Anda. Ini akan menghalangi Anda mendapatkan orgasme Anda sebelum waktunya, dan ini menjadi trik yang sangat efektif dan mematikan. Coba saja!

Tip # 2. Bekerja pada keterampilan foreplay Anda. Buat pasangan Anda tetap basah sepanjang waktu melalui godaan seksual dan pemanasan. Ini akan membuatnya memohon untuk seks lebih dengan Anda lagi dan lagi.

Tujuan keseluruhan Anda dalam hal ini adalah harus membuat pasangan Anda mencapai gairah penuh, sehingga dia dapat mencapai orgasme-nya tepat setelah penetrasi awal Anda ke dalam vagina. Pastikan bahwa semua indranya terbuka sebelum Anda memasukkan, dan berikan persis apa yang dia inginkan.

Anda juga harus melatih lidah dan jari-jari Anda saat di vaginanya. Melakukan hal ini mungkin akan memberi Anda kekuatan untuk membuat pasangan Anda “menyemprot” melalui seks oral saja bahkan sebelum Anda melakukan seks itu sendiri.

Tip # 3. Buat dia mengantisipasi seks. Perempuan akan jauh lebih tertarik untuk berhubungan seks dengan Anda lebih banyak jika Anda melakukan dengan berbagai kecepatan. Jika seorang wanita berharap untuk penetrasi aktual Anda, dia akan berakhir berfantasi tentang dominasi erotis Anda pada vaginanya. Buat dia mengemis seks dari Anda dalam waktu singkat dan membuatnya mohon setiap kali setelahnya juga.

sumber : artikel pria