Cara Agar Wanita Bisa Orgasme

Cara Agar Wanita Bisa Orgasme
Beragam Cara Agar Wanita Bisa Orgasme yaitu usaha dalam membuat “jus lendir” Miss V mengalir lancar selama Wanita dan pria dalam adegan Orgasme percintaan. Tetapi sebelum keinginan Orgasme tersebut terwujud, Kita harus paham bagaimana cara melayani tubuhnya dengan ciuman, jilatan, belaian, dan beragam bentuk cumbuan lainnya. Mengemudikan tubuh wanita menggapai orgasme penuh denyutan kenikmatan terasa susah-susah gampang. Namun, teknik yang tepat dan sedikit latihan akan menjadikan Kita master di ranjang. Berikut tip hebat meraih orgasme total untuk wanita, seperti diulas Askmen.
Permulaan seksi Wanita
Yang Kita butuhkan untuk memulai adalah percakapan tentang seks nan erotis. Kita berdua mendiskusikan apa yang Kita inginkan, bukan hanya tentang seks, tetapi juga bagian tubuh masing-masing. Dengan cara ini, Kita bisa mengetahui bagaimana dan di mana bagian tubuhnya suka dicumbu. Memang, ada beberapa wanita yang tidak tahu apa keinginan seksnya yang terdalam karena kurangnya pengalaman (sebagian mengandalkan masturbasi). Beban seksual Kita mungkin jadi berlipat ganda keras, namun saran tersebut akan melayani pasangan dengan beberapa kepuasan seksual. Jika Kita dapat menunjukkan padanya apa yang dia suka, bahkan sebelum dia mengetahuinya, maka Kita akan menjadi master dari “kekuasaannya”.
Pijatan seluruh tubuh
Jika Kita bisa memberi pijatan pada wanita sebelum bercinta, kemungkinan dia untuk mencapai orgasme akan meningkat sepuluh kali lipat. Mengapa? Dengan pijatan, tubuh akan merasa lebih rileks dan tanpa hambatan mengingat Kita telah berhasil membelai setiap inci tubuhnya. Tips Cara Mencapai Orgasme yang sangat membantu adalah tutup kedua matanya dengan kain penutup. Dia pasti akan menunggu kejutan dengan perasaan berdebar, di bagian tubuh mana Kita akan melayangkan pijatan. Pastikan tangan Kita hangat sebelum memulai, dan jangan mengoleskan minyak pijat beraroma di sekitar Miss V karena dapat menyebabkan iritasi.
Merangsang klitoris Wanita
Hampir seluruh wanita senang saat klitorisnya dirangsang, seperti itulah cara Kita membawanya ke klimaks. Yang perlu Kita lakukan adalah membuat klitorisnya berdenyut dengan sentuhan penuh makna. Untuk memulainya jangan lupa untuk membaca info Cara Merawat Payudara Selama Kehamilan, pastikan bahwa pasangan sudah bugil, dan tangan Kita sudah bersih. Buka kakinya sehingga udara dingin bisa menyentuh Miss V-nya yang lembap. Dengan tangan, pijat daerah sekitar Miss V, tapi jangan dulu menyentuh area basahnya.
Salah satu tips Cara Agar Wanita Bisa Orgasme dengan menggosok paha dalam akan terasa menyenangkan baginya. Ketika ia mulai mendesah, masukkan satu atau dua jari Kita ke klitorisnya. Jangan lupa untuk gunakan lidah dan mulut Kita untuk mengisap puting payudaranya.
Source:http://artis-indo-hot.blogspot.com/2010/05/cara-agar-wanita-bisa-orgasme.html