Beberapa Artis yang pernah di tawarin di booking


Selama ini banyak arti berprofesi ganda. Mereka tidak hanya menghibur di depan publik, di wilayah privasi pun oke-oke saja. Sehingga, label   ’artis booking-an’  kini bukan hal  tabu lagi. Bahkan, predikat itu pun menjadi hal yang lumrah ketika melekat pada seorang selebriti.
Jupe yang pernah ditawari Rp 2 miliar menilai masih mendingan pelacur daripada koruptor
Penilaian semacam itu diakui banyak kalangan selebritis sendiri.  Di antaranya, pemimpin Glow Manajemen Artis Tata Liem. Menurutnya fenomena ‘artis booking-an’ sudah jadi hal biasa seiring dengan tak dianggap tabu lagi prostitusi.
“Menurut aku itu (artis booking-an) sah-sah aja, karena balik lagi ke pribadi si artis. Karena hal itu bukan menjadi tabu lagi ya,” tuturnya sebagaimana dilansir detikHOT, Selasa (27/3).
Baginya tak hanya pada kalangan artis, kalangan orang biasa pun prostitusi sudah menjadi hal yang ‘biasa-biasa saja’. Meski mempunyai pandangan seperti itu, bukan berarti Tata mengizinkan praktik ‘prostitusi’ di manajemen artis yang dikelolanya.
Para artis yang bisa dibooking  di dunia hiburan memang bukan cerita baru kalau ada segelintir artis, terutama artis-artis baru yang juga bisa diajak sebagai teman kencan satu malam. Tak hanya wanita, artis pria pun juga ada yang sambilan seperti itu.
“Itu cerita lama, bukan fenomena yang baru terjadi belakangan ini. Artinya cerita artis bisa’dibooking’ sudah ada dari jaman dulu. Artis-atis senior juga tahu itu,” ungkapnya serius. Tak lama kemudian ia pun melanjutkan cerita gelap dari dunia hiburan itu.
Konon tarif bagi artis bookingan itu verariasi, Kalau yang belum top biasanya Rp 2,5 juta untuk sekali nemani untuk karaoke. Kalau mau lebih jauh dan intim harganya pun berbeda. Kocek yang dikeluarkan akan jauh lebih dalam. Tidur bareng misalnya.Tarifnya bisa mulai Rp 10 hingga Rp 250 juta bahkan hingga Rp 2 miliar. Banderol tergantung popularitas dan negosiasi. Namun, untuk model  sekitar Rp 5 juta hingga Rp 15 juta.
” Itu pun untuk hitungan short time ya,” paparnya. “Kalau long time harganya bisa dua kali lipatnya. Apalagi jika booking itu dilakukan sampai di luar negeri,” sambungnya.
Ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. Di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.
Para artis yang mengaku sempat mendapat tawaran booking itu memang mulai dari papan bawah hingga papan atas. Artis senior Feby Febiola pun juga pernah mendapat tawaran ‘main-main’ dari sejumlah pihak. Si pem-booking pun biasanya bersikap halus saat menawarkan berbagai keuntungan.
Diakui Feby, awalnya si pem-booking memang bercerita berbagai keuntungan yang bisa diraihnya. “Biasanya mereka cerita-cerita dulu, ada si A diajak ke sini, terus dapat ini-itu. Tapi aku tidak tertarik. AKu menghindar saja,” kisahnya.
Hal serupa juga dikaui aktris seksi Nikita Mirzani. Dia mengaku pernah ditelepon seorang pengusaha, diajak kencan,  dengan diiming-imingi bayaran Rp 200 juta. “Gue pernah ditawar sama pengusaha Rp 200 juta,   nggak kayak Jupe Rp 2 miliar,’’ katanya.
Lantas, bagaimana reaksi Nikita? “Datar, soalnya lewat telepon. Kalau di depan muka gue pasti gue gampar dia,” ujarnya.
Sementara itu, artis seksi Julia Perez mengaku pernah mendapat ‘tawaran’ dari om-om hingga miliaran rupiah. Namun, Jupe dengan tegas menolak tawaran tersebut.  Jupe termasuk artis yang santai menyikapi fenomena semacam itu. Menurutnya, di balik rusaknya citra profesi ‘artis bookingan’ yang sering disama-samakan dengan tindak pelacuran, ada yang lebih buruk lagi.
“Buat saya korupsi itu lebih-lebih dari pelacur karena merugikan banyak orang. Kalau melacur kan merugikan sendiri, kalau koruptor membunuh berjuta-juta orang Indonesia,” tuturnya dengan nada geram.
“Jadi mendingan pelacur daripada koruptor kalau menurut saya. Karena banyak juga mereka (melacur) demi keluarganya juga,” paparnya.
Tapi, bukan berarti Jupe menghalalkan pelacuran. Ia menyerahkannya pada pelaku yang bersangkutan. Yang jelas, baginya korupsi tetap yang terburuk. “Dosa itu urusan dia (pelacur) sama Tuhan. Justru yang paling fatal adalah korupsi dan tidak respect sama orangtua,” pungkas Jupe yang mengaku sempat ditawari Rp 2 miliar itu. dtc



Sorce: http://www.santaisejenak.com/info-seleb/beberapa-artis-yang-pernah-di-tawarin-di-booking/